Testimoni Biohalty

Testimoni Biohalty


TESTIMONI BIOHALTY
CS Sahabat Biohalty Phone : 082351084313 / 085655694313


TESTIMONI BIOHALTY


Kesaksian Biohalty
Dari Agen Biohalty Jombang 

Pasien yang mengidap penyakit Diabetes selama 5 Tahun dan Luka gangreng akibat Diabetes selam 3 Tahun.Lukanya basah dan selalu mengeluarkan cairan.
setelah 2 Minggu Minum BIOHALTY secara Rutin, Luka nya mulai mengering dan mengecil.

Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat biohalty
Alhamdulillah Banyak yang COCOK!


TESTIMONI BIOHALTY


Kesaksian Biohalty
Bapak Muslim Ngawi
Asma 

Sudah lama saya mengalami sakit asma,Saya sering merasakan sesak napas saat berada di ruangan ber AC, debu dan polusi.jadi kemana2 harus  membawa inhaler/bronkodilator.saya sudah kemana-mana berobat dan menjalani terapi, tapi hasilnya tidak maksimal
hingga akhirnya Teman saya menyarankan untuk meminum biohalty, saya coba mengkonsumsi biohalty secara rutin dan Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik, saya sudah jarang merasakan sesak nafas, saya pu tidak merasa khawatir lagi meski saat bepergian saya lupa membawa inhaler/bronkodilatorTerima kasih Biohalty
Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat biohalty
Alhamdulillah Banyak yang COCOK!

Bp Muslim NGAWI


TESTIMONI BIOHALTY


Kesaksian Biohalty
Bapak Alimin Gondang Sragen
Asam Urat

saya mengalami sakit asam urat sudah bertahun-tahun,kondisi seperti itu sangat mengganggu aktifitas saya dalam bekerja,sudah berbagai macam obat saya konsumsi dan hasilnya tidak bisa banyak membantu,asam urat saya semakin naik sampai 15 POINT,hinngga akhirnya saya tidak bisa berjalan karna rasa nyeri yang saya rasakan semakin kuat.
Teman saya menyarankan untuk meminium biohalty, saya coba mengkonsumsinya dan Alhamdulillah asam urat saya sembuh total setelah saya minum 3 botol secara rutin.
kini saya bisa beraktifitas seperti layaknya orang normal.
tidak mudah capek dan rasa nyeri yang saya alami suda tidak saya rasakan lagi.Terima kasih Biohalty
Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat biohalty
Alhamdulillah Banyak yang COCOK!

Bp ALIMIN SRAGEN


TESTIMONI BIOHALTY



Testimoni Biohalty
Sakit Maag kronis 

Berbulan-bulan saya mengalami gangguan lambung dan pencernaan,saya merasakan nyeri didada dan perih diperut setiap telat makan dan minum kopi atau yang asem-asem. Kemudian saya ditawari teman untuk mencoba minum Biohalty,awalnya saya ragu karena sudah banyak obat herbal yang saya konsumsi tapi tidak banyak membantu mengatasi penyakit saya.Setelah saya minumsatu botol saya merasakan banyak perubahan,saya merasakan nyaman dipencernaan bahkan sekarang saya setiap hari minum kopi yang sebelum minum biohalty saya tidak berani minum kopi. Terima kasih.
Biohalty Memang manjur
 Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat biohalty
Alhamdulillah,Banyak yang COCOK....

Bp MIRZAM ACHMAD - NGAWI


TESTIMONI BIOHALTY


Testimoni Biohalty
GINJAL BOCOR, STAMINA DROP

sudah bertahun-tahun saya menderita sakit Ginjal bocor,sudah berbagai obat herbal saya konsumsi dan hasilnya belum dapat saya rasakan secara maksimal, hingga akhirnya saya dikenalkan BIOHALTY yang katanya SUPER ANTI OKSIDAN. Saya minum BIOHALTY 3-6 sendok makan 3 X sehari secara rutin.
Alhamdulillah sekarang kondisi saya berangsur sembuh dan stamina saya semakin hari semakin meningkat.
Biohalty memang manjur,,,,,
Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat Biohalty

Alhamdulillah,Banyak yang COCOK,,,,,,,
IBU PARIYEM 68 Tahun SRAGEN


TESTIMONI BIOHALTY



Testimoni Biohalty
Telinga terasa sakit karena radiasi HP 

Saya seorang Marketing, Pekerjaan saya menuntut saya untuk sering berkomunikasi menggunakan Telephone genggam. Hingga akhirnya, karena radiasi HP, saya merasakan sakit di telinga setiap kali berkomunikasi melalui HP. Saya juga sering merasakan sakit kepala.
Saya mencoba Minum Biohalty secara rutin, Alhamdulillah setelah habis 2 botol, telinga saya tidak merasakan sakit lagi saat menerima telephone
Biohalty memang manjur,,,,,
Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat Biohalty

Alhamdulillah,Banyak yang COCOK,,,,,,,
Bp ALI SUSANTO NGAWI


TESTIMONI BIOHALTY


Testimoni Biohalty
Kolesterol dan ASAM URAT
Sembuh dengan BIOHALTY

Saya memiliki gangguan kesehatan, Kolesterol dan kadar asam urat saya tinggi sehingga saya merasakan sakit di kaki saya. Keadaan itu mengganggu aktifitas saya sebagai ibu rumah tangga.
Sesuai saran dari saudara saya, saya mencoba minum BIOHALTY, baru beberapa hari minum saya merasakan ada perubahan,Asam urat saya berangsur turun, dan sekarang saya sudah sembuh lantaran BIOHALTY

Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat Biohalty Alhamdulillah,Banyak yang COCOK,,,,,,,




Ibu Nur Sragen



TESTIMONI BIOHALTY





Testimoni Biohalty

Haid Lancar, 
KISTA LUNTUR SEMBUH TANPA OPERASI 



Saya mempunyai keluahan tidak lancar dan merasakan sakit saat haid, Setelah saya cek kesehatan, ternyata saya menderita Kista Saya Mencoba minum BIOHALTY selama Satu bulan secara RUTIN, Alhamdulillah saya bisa sembuh tanpa OPERASI Biohalty memang manjur,,,,, Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat Biohalty Alhamdulillah,Banyak yang COCOK,,,,,,,



Ibu Laras Tangerang
 
Produk